1. Nama/profil organisasi
Total Art Promotion & Advertising Berdiri sejak tahun 1988, ia bergerak dibidang material promosi dan bentuk periklanan, dimana prosesnya telah banyak memberikan kontribusi dalam berkarya dengan komitmen yang berdedikasi tinggi, bernuansa seni yang kreatif dan inovatif yang dibuktikan dengan hasil karyanya yang dipercaya di seluruh segmentasi perusahaan atau instansi publik baik pemerintah maupun swasta.

2. Alamat organisasi dan Website http://www.agungjayadhi.com/
Alamat : Rungkut asri 1/15 (Blok RL 1C/5) YKP – SURABAYA
Phone : 031 – 879 7375 (hunting)
Fax : 031 – 870 2933
E – Mail : talita_group@yahoo.com

3. Usaha utama dalam bidang
Marketing communication:
Printing :
- Spanduk
- Umbul – umbul
- Flag chain
- Digital print
- Banner
- Backdrops
- Billboards
- Sticker
- Brosur
- Company profile
- Catalog
- 3D system
- Inner box

Garment :
kaos, katelpak, jaket, rompi,training, seragam, jas hujan, jas, topi, tas, dll

Promosi :
jam, paying, ball point, gantugan kunci, piring, mug/gelas, asbak, acrilik display, pin, id card, kalkulator, dll

4. Jelaskan proses bisnis organisasi (masih manual atau tidak)
Proses bisnis yang digunakan oleh percetakan sudahlah tidak secara manual lagi
Karena sudah menggunakan komputerisasi yang lebih modern dan lebih efisien.

Unggul Dalam Persaingan
Penetapan keunggulan dalam persaingan berdasarkan kekuatan dalam layanan pelanggan dengan nilai-nilai yang di miliki yaitu Loyalitas, Pelayanan (Service), Kolaborasi dan Konsensus guna diharapkan menjadikan panduan setiap perusahaan atau instansi siap diberi nilai tambah dan keunggulan untuk bersaing di pasar.

Memiliki Keunikan Produk
Sebagai pilar persaingan, nilai yang menjadi landasan adalah Kreativitas, Inovasi, Differensiasi dan Pemecahan masalah, serta ditunjang dengan Pemasaran yang kuat, Pengembangan produk, Kreativitas dan Riset yang tangguh guna mempersiapkan kinerja untuk material promosi setiap perusahaan atau instansi untuk Penetration Produk Baru dan Pengembangan Produk disetiap perusahaan atau instansi publik untuk menjadi Market Leader.

Quality Kontrol yang Ketat
Bentuk Operasional Kinerja Baik internal maupun eksternal yang uptodate dan tepat. Nilai yang menjadi landasan adalah Reliabilitas, Analisis, Ketepatan, Predictability, Serta laporan yang rinci dengan struktur tanggung jawab yang “KHASS”.

K = Knowledge (Pengetahuan)
H = Habit (kebiasaan yang efektif)
A = Atitude (Sikap/mental positif)
S = Skill (Keahlian dan ketrampilan)
S = Satisfaction (kepuasan pelanggan)

5. Dalam ranah aplikasi database termasuk kelompok mana
Workgroup Database digunakan untuk mendukung workgroup. Workgroup merupakan Sekelompok tim kecil , kurang dari25 orang, yang berkolaborasi dalam proyek atau aplikasi yang sama

6. Jika anda diminta mengembangkan sistemnya, apa yang anda lakukan
Yang akan saya lakukan adalah dengan cara memperbaiki manajemennya, skill
Para pegawai dan juga mempromosikan kepada masyarakat luas. Yaitu dengan cara menyebarkan selebaran-selebaran, melalui media internet seperti : Facebook, Twitter, E – mail. Maupun melalui iklan dan media elektronik.

7. Jika anda menggunakan literature sebagai sumber jawaban, sertakan di halaman terakhir tentang daftar pustaka

DAFTAR PUSTAKA
www.google.com




0 komentar:

Posting Komentar